Jumat, 18 September 2015

Belanja CD Album Kpop di Melodiary Online Shop

Pernah ga sih kamu belanja online?
Ya, jaman gini emang belanja online itu mewabah banget di mana-mana.
Dari belanja baju, celana, buku, kacamata, motor, mobil bahkan rumah juga bisa (eh ya ga ya?)

Saya suka bangetttt sama salah satu boyband Korea Selatan yang namanya Teen Top, mereka debut tahun 2010 dan beranggotakan 6 orang (CAP, Chunji, Ljoe, Niel, Ricky, Changjo)
Baru-baru ini tepatnya bulan Juni 2015, TeenTop mengeluarkan album Natural Born dengan lagu utamanya Ah-Ah (From Morning to Morning).

 

Nah kali ini saya memberanikan diri untuk membeli album boyband KPOP favorite saya itu di salah satu web KPOP store Indonesia yang webnya cukup terkenal, Melodiary Shop!! (melodiary.com). Ga cuma album KPOP sih, kamu juga bisa beli album JPOP di sini. 

Nah... Bagaimana cara membeli di web ini?

Steps : 

  1. Buka web : melodiary.com dan buatlah akunmu sendiri, masukkan data valid sebagai tujuan pengiriman album ke rumah kamu nantinya.
  2. Masukan nama album maupun grup KPOP yang kamu ingin beli albumnya di bar 'search' di pojok kiri atas.
  3. ENTERR!!!
  4. Kamu akan menemukan deskripsi tentang album di bawah gambar album tersebut, semacam include photobook, atau free tube, poster, dll.
  5. di sebelah kanan gambar album ada deskripsi harga, dan menu 'Beli', pencet aja deh~
  6. Lalu barang pesenan kamu bakal masuk di 'Daftar Belanja' pojok kanan atas. Buka dan kamu pencet daftar belanjaan kamu dan nantinya melodiary akan memberikan step2 untuk membayar. 
  7. Jika kamu sudah mentrasfer uang lewat bank sesuai dengan instruksi Melodiary, kamu pergi ke menu 'konfirmas pembayaran' yang berada di atas kiri web.
  8. Setelah menkonfirmasi, nantinya pihak web akan mengkonfirmasi pembayaran anda dan segera mengirim albummu itu ke rumahmu sesegera mungkin (pada hari kerja Senin - Jumat).
  9. Jasa pengantaran yang Melodiary pakai adalah jasa TIKI.
  10. TADAAAA tunggu tunggu dan akhirnya paketnya dateng juga~ 
























You can check more photos in my youtube unboxing this album vid : https://www.youtube.com/watch?v=Su26X2vkX_Q


3 komentar:

  1. kak, mau tanya, itu kalo melodiary harus pakek transfer atm?? Gak bisa transfer tunai kah?? Kira kira nyampeknya berapa lama? Makasih kak.

    BalasHapus
  2. Saya juga jual album korea nih kak pre-loved di www.pandoramarket.store

    BalasHapus